Open Turnamen Bola Voli Cup 2022 Ditutup, Bupati Eka Putra: Siapkan Atlet Untuk Porprov dan PON

Bupati Tanah Datar Eka Putra saat menutup secara resmi Open Turnamen Voli Cup

TANAH DATAR – Open turnamen bola voli Bupati Cup tahun 2022 bertajuk Kejuaraan Bola Voli Antar Nagari resmi ditutup Bupati Tanah Datar Eka Putra.

Bupati Tanah Datar Eka Putra mengatakan turnamen tersebut merupakan ajang persiapan bagi tim voli Tanah Datar dalam menghadapi Porprov tahun dan juga Pra PON yang akan digelar tahun 2023 mendatang.

“Pada dua ajang tersebut baik Porprov maupun Pra PON KONI Tanah Datar akan mengikutkan semua cabang olahraga termasuk bola voli, baik bola voli indoor maupun voli pantai,” ujar Bupati Eka dihadapan anggota DPRD Tanah Datar, Asisten Ekobang Abdul Hakim, Ketua KONI Kabupaten Tanah Datar Novitra Kemala, Camat, dan Wali Nagari.

Ia menjelaskan kepada seluruh pelatih dan klub yang ada di Tanah Datar untuk mempersiapkan para atletnya untuk mengikuti seleksi pada awal tahun 2023 nanti.

“Walaupun batas umur tidak ditentukan tetapi tadi saya melihat para pemain putri rata-rata dibawah umur 20 tahun, begitu juga para pemain putra,” katanya.

Untuk itu ia minta kepada para atlet untuk menampilkan penampilan terbaik kalian dan sama-sama menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Selain itu, kepada wasit yang memimpin partai final tersebut juga diminta untuk berlaku adil dalam setiap keputusan yang diambil.

Terakhir, Bupati Eka Putra juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia turnamen yang telah bekerja keras dalam mensukseskan acara ini,” ujarnya.

Pada partai final open turnamen bola voli Bupati Cup tahun 2022 ini, tim putri dari Nagari Lubuk Jantan Kecamatan Lintau Buo Utara berhasil keluar sebagai juara setelah mengkandaskan perlawanan tim voli putri Nagari Pangian dengan skor 3-2.

Sementara tim voli putra nagari Batu Bulek Lintau Buo Utara juga mampu mengalahkan tim voli Salimpaung dengan skor 3-1.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top