Sekda Andree Algamar Bakal Ikuti Promosi Doktor Ilmu Pemerintahan di IPDN Jakarta

Sekda Kota Padang Andree Algamar bakal ikuti Promosi Doktor Ilmu Pemerintahan

Padang, cagak.id Di tengah kesibukannya menjalankan jabatan sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, Andree Algamar juga tak lupa untuk terus menuntut ilmu.

Pada Rabu 15 februari 2023 mendatang, pria bernama lengkap Sutan Andree Harmadi Algamar Datuk Sangguno Dirajo itu akan menjalani Sidang Promosi Doktor Ilmu Pemerintahan Program Pasca Sarjana Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Ruang Kampus IPDN Program Pasca Sarjana Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Hal tersebut dibenarkan Sekda Andree Algamar saat ditemui pada Minggu 12 Februari 2023 kemarin, dimana dirinya akan disertasinya yang berjudul Strategi Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Kota Padang dalam Menghadapi Bencana Gempa Bumi dan Tsunami di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Padang Hendri Septa juga akan hadir dalam Sidang Promosi Doktor Ilmu Pemerintahan Program Pasca Sarjana Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Jakarta Selatan.

Selain itu, dikatakannya juga akan dilakukan Laporan Pertanggungjawaban Akademik/Summary oleh Tim Promotor Promovendus yang memaparkan substansi disertasi.

“Setelah proses tanya jawab bersama Tim Penguji selesai, barulah dilanjutkan pengumuman hasil ujian (yudisium) disertasi dan penyerahan surat keterangan lulus ujian Doktor oleh Rektor IPDN,” ujarnya.

Ia bersyukur atas pencapaian yang telah dilakukannya dan dukungan dari keluarga, sahabat, senior-senior dan semua unsur yang memberikan dukungan baginya selama ini, terutama sekali atas dorongan dan arahan dari Wali Kota Padang Hendri Septa.

“Alhamdulillah capaian ini adalah anugerah dari Allah SWT dan sekali lagi terima kasih untuk semuanya. Semoga berkah dan ilmu yang saya dapat bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk kebaikan dan kemajuan Kota Padang khususnya,” kata Andree Algamar. (ADE)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top