Gelar Jumat Curhat, Kapolresta Padang Sambangi Masjid Raya Pasa Gadang

Kombes Pol Ferry Harahap saat mendengarkan curhat warga di Masjid Raya Pasa Gadang

Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap lakukan kegiatan Jumat Curhat di Masjid Raya Pasa Gadang, Padang Selatan, Kota Padang. Jumat 30 Desember 2022.

Kombes Pol Ferry Harahap mengatakan rangkaian kegiatan diawali dengan Salat Jumat berjamaah lalu di lanjutkan dengan sesi mendengarkan curhatan dari jamaah Masjid Raya Pasa Gadang.

“Kami hadir di masjid ini untuk mendengarkan curhatan masyarakat di Kelurahan Pasa Gadang ini” kata Kapolresta Padang didampingi Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Ardiansyah Putra, Kasat Intel Polresta Padang Kompol Ridwan, Kasat Narkoba Polresta Padang Kompol Al Indra dan juga Kasat Lantas Polresta Padang AKP Alfin papar Kapolresta Padang.

Sementara itu, Kapolresta Padang juga langsung meminta pada jamaah yang hadir untuk menyampaikan curhatan tentang kepolisian khususnya seputaran wilayah hukum Polresta Padang.

“Kami berharap kepada pihak kepolisian agar kembali menerapkan tilang manual” ujar salah seorang jamaah.

Adapun serapan curhatan dari jamaah yang di kutip pada saat kegiatan antara lain tentang knalpot brong atau racing dan banyaknya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh masyarakat sehingga berbahaya untuk pengendara lain, lalu maraknya pungli di Pasar Raya.

“Alhamdulillah untuk penerapan tilang manual sudah diberlakukan kembali terhadap tiga pelanggaran kasat mata, yang mana sudah di terapkan oleh unit lantas Polresta Padang, tapi kalau untuk pungli tersebut nanti saya akan langsung berkoordinasi dengan Kasat Reskrim yang kebetulan hadir disini” kata Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top