Jelang Kejuaraan Pacu Kuda, Pordasi Agam Bukittinggi Bertemu Bupati Andri Warman

Bupati Agam Andri Warman saat melakukan audiensi dengan Pengurus Pordasi Agam dan Bukittinggi

Bukittinggi, cagak.id Bupati Agam Andri Warman MM gelar audiensi dengan pengurus Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Agam – Bukittinggi di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok Bukittinggi, Minggu 19 Februari 2023.

Pengurus Pordasi Agam- Bukittinggi Neger mengatakan audiensi ini untuk membahas rencana event pacu kuda yang akan digelar di Lapangan Pacu Kuda Bukik Ambacang pada Maret mendatang.

“Direncanakan event pacu kuda ini akan di gelar 19 Maret 2023 mendatang, sehingga perlu persiapan yang matang baik dari segi acara maupun persiapan arena,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Agam, Andri Warman sangat mendukung rencana akan dilaksanakannya event papuan kuda yang sanat diminati oleh masyarakat Sumbar tersebut.

“Semoga event pacu kuda ini bisa berjalan dengan lancar nantinya dan kepada kepengurusan maupun kepanitiaan acara diharapkan ada kontribusi dari dinas terkait baik di Pemkab Agam maupun Kota Bukittinggi agar persiapan acara ini bisa lebih matang,” ujar Bupati Agam.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan diskusi terkait persiapan yang akan dilakukan dan dihadiri oleh Wali Kota Bukittinggi yang diwakili Sekdako Bukittinggi Martias Wanto, Kadis Pariwisata Agam, Kadis Pemuda Olahraga Bukittinggi, dan para pejabat lainnya. (ADE)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top