Hadiri Musrenbang Nanggalo, Wali Kota Hendri Septa Sampaikan Ini

Wali Kota Padang Hendri Septa saat memberikan sambutan pada Musrenbang Kecamatan Nanggalo di Hotel Pangeran

Padang, cagak.id Wali Kota Hendri Septa buka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Naggalo dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024 yang dilangsungkan di Hotel Pangeran Beach, Kamis 9 Februari 2023.

Dalam pembukaan dan arahannya, Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan prestasi yang gemilang dari Pemko Padang, salah satunya adalah prestasi yang diberikan oleh Ombudsman terhadap pelayanan publik.

“Alhamdulillah Bapak dan Ibu, kita, Kota Padang ini memperoleh predikat terbaik se-Sumatera Barat,” kata Hendri Septa.

Diketahui bahwa predikat yang didapatkan Kota Padang adalah B dengan perolehan nilai 85,55 dari Ombudsman dan ini naik dibandingkan tahun sebelumnya Kota Padang mendapatkan predikat C atau dalam status zona kuning sebagai pelayanan publik.

“Di tahun 2022 Kota Padang dalam pelayanannya sudah menempati zona hijau ‘terbaik’ dan dengan prestasi yang kita dapatkan ini, marilah sama-sama kita jaga untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kita,” ujar Wali Kota Padang.

Menurutnya, tidak puas di predikat B saja, Pemko Padang akan mengusahakan untuk meningkatkan kembali kinerja agar semakin bagus untuk memperoleh zona biru.

“Dengan memberikan pelayanan terbaik antara Pemko dan masyarakat, tentunya akan mendatangkan hasil dari kerjasama yang baik pula untuk pertumbuhan Kota Padang ini,” katanya. (ADE)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top