Mandi di Sungai Batang Air Kuranji, Seorang Pelajar MAN 1 Padang Tenggelam

Mandi di Sungai Batang Air Kuranji, Seorang Pelajar MAN 1 Padang Tenggelam

Padang, cagak.id Seorang pelajar MAN 1 Padang dilaporan hanyut dan tenggelam di Sungai Batang Air Kuranji, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Senin 6 Februari 2023.

Kepala BPBD Kota Padang mengatakan korban atas nama Desfor (16 tahun) warga Durian Taruang awalnya dilaporkan hilang saat mandi-mandi bersama temannya Sungai Batang Air Kuranji di belakang MAN 1 Padang Kelurahan Pasar Ambacang Kecamatan Kuranji atau di dekat lapangan bola sekira pukul 17.40 WIB.

“Pada pukul 16.20 WIB korban beserta 2 orang temannya mandi-mandi di Batang Air Kuranji dekat lapangan bola belakang MAN 1 Padang, tiba-tiba salah seorang rekan melihat korban¬† terbawa arus ke tengah sungai dan tengelam,” katanya.

Kemudian dikatakannya TRC PB BPBD Kota Padang melakukan pencarian lanjutan pendataan serta penyisiran bersama TNI,  POLRI, PMI Kota Padang, Masyarakat setempat dan pihak keluarga.

“Kondisi terakhir, korban sudah di temukan dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 18.20 WIB dan lansung di bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan,” ujar Endrizal. (ADE)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top