Lotek Yoyo Laris Manis di Festival Muaro Padang

Lotek Yoyo Laris Manis di Festival Muaro Padang

Padang, cagak.id–Saat penggelaran Festival Muaro Padang, Lotek YOYO sangat diminati oleh pengunjung.

Begitu ramai para pengunjung yang datang. Termasuk Wali Kota Padang Hendri Septa yang juga mencicipi lotek tersebut. Bahkan Hendri Septa mengaku ini merupakan lotek terenak yang pernah dimakannya.

“Selama saya pernah makan lotek, baru kali ini saya merasakan kelezatan bumbu-bumbu alami yang diracik oleh Ibu Yeni ini,” ucapnya, Kamis (27/4/2023).

Yeni (54), pedagang lotek yang sudah terdaftar dalam UMKM Kota Padang, mengatakan omzetnya meningkat drastis saat berjualan di Festival Muaro Padang.

“Alhamdulillah ketika berjualan di Festival Muaro Padang ini omzet saya meningkat drastis, biasanya sehari hanya terjual 30 porsi, akan tetapi pada Festival Muaro Padang ini naik tiga kali lipat dari hari biasanya. Dari pembukaan sampai penutupan Festival Muaro Padang ini, seharinya terjual kurang lebih 100 porsi,” terangnya.

Meningkatkanya omset penjualan, Yeni berharap agar Festival Muaro Padang selalu digelar setiap tahunnya.

“Begitu senang dan bahagia hati saya saat berjualan di acara Festival Muaro Padang ini. Saya berharap kepada Pemerintah Kota Padang menjadikan Festival Muaro Padang ini sebagai suatu agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun untuk masyarakat Kota Padang bahkan perantau yang pulang ke Kota Padang,” tutupnya. (CGK/kominfo)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top