Wako Hendri Septa Hadiri Malam Pengantar Tugas Brigjen TNI Purmanto dan Kolonel Kav Rayen Obersyl

Wali Kota Padang saat menghadiri Malam Pengantar Tugas Brigjen TNI Purmanto dan Kolonel Kav Rayen Obersyl

Padang, cagak.id Wali Kota Padang Hendri Septa hadiri malam pengantar tugas Brigjen TNI Purmanto dan Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja Kolonel Kav Rayen Obersyl, di Hotel Mercure Padang, Sabtu 4 Februari 2023.

Hendri Septa mengatakan sebelumnya, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin telah melantik Kolonel Kav Rayen Obsersyl sebagai Danrem 032/Wirabraja menggantikan Brigjen TNI Purmanto, Jum’at 3 Februari 2023 lalu.

“Selamat jalan, selamat bertugas di tempat baru. Kami dan seluruh masyarakat Kota Padang akan senantiasa mendoakan semoga sukses dan sukses selalu di tempat tugas baru,” ujar Wali Kota Padang

Ia menjelaskan bahwa atas nama pribadi, Pemerintah Kota Padang dan seluruh masyarakat Kota Padang, mengucapkan terima kasih atas bakti dan pengabdian Brigjen TNI Purmanto selama bertugas di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Kemudian Wako Hendri Septa juga mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Kav Rayen Obersyl di Kota Padang. Selamat bertugas  dan mengemban amanah di Kota Padang dan Sumatera Barat.

“Kami pemerintah Kota Padang siap bersinergi dan bekerja sama dengan Korem 032/Wirabraja dalam menjalankan program pembangunan Kota Padang khususnya dan Sumatera pada umumnya,” ujar Hendri Septa. (ADE)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top