Geger, Warga di Kawasan Pasar Raya Temukan Sosok Mayat Tanpa Identitas

Geger, Warga di Kawasan Pasar Raya Temukan Sosok Mayat Tanpa Identitas

Padang, cagak.id – Warga di Kawasan Pasar Raya Padang geger atas penemuan mayat tanpa identitas pada Rabu 1 Februari 2023.

Kasatreskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra mengatakan bahwa penemuan mayat tanpa identitas tersebut tepatnya di Gedung Hijau Blok 1, Lantai 3, Kelurahan Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

“Informasi ditemukan pada pukul 15.00 WIB tadi oleh tiga pemuda yang hendak duduk-duduk di Lwntai 3,” kata Kompol Dedy Adriansyah Putra.

Kompol Dedy Adriansyah Putra menjelaskan penemuan berawal saat 3 pemuda bernama Adit, Putra dan Farhan naik ke Pasar Raya Lantai 3 Gedung Hijau untuk duduk-duduk.

“Sesampai di lantai 3, Adit kemudian masuk ke lorong ruangan dan ingin menarik karpet di atas lantai,” ujarnya.

Kemudian dikatakannya saat itu ia terkejut karena di dalam karpet yang tergulung tersebut ada sesosok mayat.

“Kaget dengan penemuan mayat, kemudian saksi bersama sama temannya lari ke bawah dan memberitahukan ke pedagang sekitar,” katanya.

Ia menambahkan bahwa mayatnya dalam keadaan telungkup dan telah membusuk serta berada di atas lantai dengan keadaan kondisi yang tidak dapat dikenali.

“Kemudian, dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh Tim Identifikasi Polresta Padang dan mayatnya sudah di bawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar,” ujarnya. (ADE)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top