Masa Sidang III 2022 Ditutup dan Masa Sidang I 2023 Dibuka, Wako Hendri Septa Sampaikan Capaian Pemko Padang pada DPRD

Wali Kota Padang Hendri Septa saat hadiri sidang paripurna di DPRD Kota Padang
Wali Kota Padang Hendri Septa sampaikan apresiasi atas dukungan DPRD Kota Padang kepada Pemerintah Kota Padang hingga penghujung tahun 2022.
Hendri Septa mengatakan berkat sinergi antara DPRD dan Pemko, program pembangunan di Kota Padang dapat berjalan dengan baik.
Hal tersebut disampaikannya dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Padang beragendakan Penutupan Masa Sidang III DPRD Kota Padang Tahun 2022 dan Pembukaan Masa Sidang I Tahun 2023 di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD setempat, Kamis 29 Desember 2022.
“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, kita sangat mengapresiasi atas sinergi yang terjalin dengan DPRD Kota Padang selama ini,” katanya.
Ia berharap semoga keharmonisan hubungan antara Pemko dan DPRD Kota Padang ini tetap terjaga demi melayani kebutuhan masyarakat dan kemajuan Kota Padang seutuhnya ke depannya.
Selain itu, Wako Hendri Septa juga menjelaskan beberapa capaian kinerja yang tertuang dalam 11 Program Unggulan serta sejumlah kegiatan dan prestasi yang telah diraih Pemko Padang selama tahun 2022.
“Selama tahun 2022 cukup banyak program pembangunan dan kegiatan yang kita lakukan dan semuanya itu bermuara untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat serta kemajuan Kota Padang yang kita cintai ini serta semoga di 2023 akan lebih maksimal lagi tentunya,” ujarnya.
Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin mengatakan per 25 November 2022 lalu DPRD Kota Padang bersama Pemko Padang telah mampu menetapkan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) Tahun 2023.
“Sebanyak 38 Ranperda terdiri dari Ranperda Pemko Padang 28 Ranperda dan 10 Ranperda inisiatif DPRD Kota Padang telah ditetapkan dan semuanya merupakan Ranperda urusan wajib serta diperlukan dalam rangka peningkatan penyelenggaraan pemerintahan,” kata Amril Amin.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top