Wali Kota Lantik 37 Administrator Pemko Padang

Wali Kota Lantik 37 Administrator Pemko Padang

Padang, Cagak.id – Wali Kota Padang melantik 37 pejabat administrator (esselon III) di lingkup kerjanya, Jumat (23/2/2024). Termasuk 8 orang camat yang ikut dilantik pada hari itu juga.

Delapan camat yang dilantik yakni Nofiandi Amir (Camat Lubuk Begalung), Fizlan Setiawan (Camat Koto Tangah), Ridho Satria (Camat Kuranji), Amrizal Rengganis (Camat Nanggalo), Anhal Mulya Perkasa (Camat Padang Selatan), Diko Eka Putra (Camat Padang Timur), Ronny (Camat Padang Utara), dan Titin Masfetrin (Camat Pauh).

“Camat memiliki kewenangan besar di daerah kerjanya, hadir di setiap lini. Jadi, camat itu jabatannya khusus,” sebut Wali Kota.

“Kita berharap kepada camat yang dilantik untuk dapat menjaga marwah dan wibawa Kota Padang, serius bekerja, semua yang dilantik ini adalah superior (dalam tugasnya),” sebut Hendri Septa.

Sisi lain, Wali Kota menekankan wajibnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Seluruh ASN diminta untuk lebih melayani masyarakat sehingga masyarakat merasakan bahwa pemerintah itu ada di tengah-tengah warga.

“Kita tentunya tidak ingin masyarakat menilai dari sisi kekurangan pelayanan, hadir lah di tengah masyarakat dan layani dengan baik,” pesan wali kota.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top