Ratusan ASN Purna Tugas di Tanah Datar Terima Penghargaan

Ratusan ASN di Lingkungan Pemkab Tanah Datar purna tugas

Pagaruyung, caged.id – Bupati Tanah Datar Eka Putra serahkan secara langsung Surat Keterangan (SK) dan Piagam Penghargaan  kepada 111 Aparatur Sipil Negara (ASN) purna tugas (pensiun), di Aula Kantor Bupati Tanah Datar pada Jumat 17 Februaru 2023.

Bupati Eka mengatakan acara tersebut sengaja diadakan untuk mengantar para pensiunan kembali ke masyarakat, dimana selama ini telah mengabdikan diri di Pemerintah Daerah (Pemda) Tanah Datar.

“Berharap para pensiunan bisa terus berkontribusi  dalam pembangunan di daerah yang dikenal sebagai luhak nan tuo ini karena masa purna tugas bukan penghalang untuk membangun daerah yang dicintai ini,” kata Bupati Eka Putra.

Dikatakannya, dengan bermodal pengalaman sebagai abdi negara, tentu para pensiunan dapat memberikan kontribusi untuk membangun masyarakat Tanah Datar.

“Kepada ASN yang telah memasuki batas usia pensiun agar menjaga tali silaturahmi dengan Pemda Kabupaten Tanah Datar dan Piagam Penghargaan ini adalah sebagai pengingat  Bapak dan Ibu akan pemerintah daerah sehingga marilah kita terus jalin komunikasi, jangan sampai silaturahmi ini terputus karena Bapak dan Ibu selalu menjadi bagian dari pemerintah daerah,” ujar Bupati Tanah Datar.

Sementera itu, Kepala BKPSDM Jasrinaldi menjelaskan jumlah keseluruhan ASN memasuki Purna Rugas adalah sebanyak 111 pensiunan yang terdiri dari Jabatan Struktural, Guru SMP, SD dan TK.

“Jumlah pesiunan ASN di lingkup Pemda Tanah Datar sebanyak 111 orang ini, terhitung dari tiga bulan terakhir yaitu Desember 2022, Janurai dan Februari 2023,” katanya.

Ia pun berharap komunikasi antara Pemda Kabupaten Tanah Datar dan Pensiunan dapat terus terjaga,” ujar Jasrinaldi dihadapan Sekretaris Daerah (Sekda) Iqbal Ramadi Payana, Inspektur Desi Rima, serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Datar Riswandi. (ADE)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top