Lakukan Penyegaran Birokrasi, Wako Hendri Septa Kembali Lantik 122 Pejabat Eselon III dan IV

Wali Kota Hendri Septa lantik ASN di Lingkungan Pemko Padang
Pemerintah Kota (Pemko) Padang kembali lakukan penyegaran birokrasi dengan melakukan pelantikan bagi sebanyak 122 orang pejabat eselon III dan IV disertai Kepala UPTD Puskesmas di lingkungan pemerintah kota setempat.
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi sebanyak 29 pejabat eselon III, 39 pejabat eselon IV
dan 54 pejabat fungsional ini dilakukan secara resmi oleh Wali Kota Padang Hendri Septa di Gedung Bagindo Aziz Chan Kantor Balai Kota Padang, Senin 9 Januari 2023.
Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Padang No.2 dan 3 Tahun 2023 itu dan terdapat beberapa nama pejabat yang saling bergeser menempati jabatan baru, bahkan ada yang mutasi bahkan meraih promosi.
“Pelantikan ini penting dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan sekaligus penyegaran birokrasi di lingkungan Pemko Padang,” kata Hendri Septa dihadapan Sekda Kota Padang Andree Algamar beserta para Asisten, Kepala OPD dan Camat se-Kota Padang
Ia berharap dengan adanya pelantikan ini maka akan memberikan motivasi dan kekuatan baru bagi kemajuan roda birokrasi Pemko Padang, terutama melalui kinerja dan kepemimpinan pejabat baru yang dilantik.
“Kepada pejabat yang dilantik agar mampu mengemban amanah serta melihatkan kinerja dan mendulang prestasi dengan sebaik-baiknya dan dapat menjawab tantangan serta persoalan yang ada di OPD masing-masing,” ujarnya.
Ia menambahkan bahwa bagi pejabat yang dilantik diingatkan untuk memperhatikan soliditas, meningkatkan loyalitas dan totalitas bekerja di OPD masing-masing.
“Terlebih lagi merespon harapan dan keinginan masyarakat Kota Padang secara cepat, tepat dan baik karena kita harus menjadi pelayan baik dan ingat, kinerja bapak ibu semua pasti akan mendapatkan reward atau pun punishment,” kata Wali Kota Padang.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top