Rain Forest Coffee and Kitchen Hadir di Kota Hujan Padang Panjang

Rain Forest Coffee and Kitchen Hadir di Kota Hujan Padang Panjang

Perpaduan desain Japanese dan Scandinavian menjadi konsep Rain Forest Coffee and Kitchen, salah satu coffee shop yang baru saja melakukan grand opening, Sabtu (18/3) malam.

Pemilihan material kayu, warna cat, lampu yang menyesuaikan dengan pola bangunan, dan spotlight per item dekorasi, membawa kenyamanan dan rasa santai bagi setiap pengunjung yang datang.

Berlokasi di jalan belakang SMPN 1, Kelurahan Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB), coffee shop ini merupakan bisnis bersama yang dimiliki H Herman Rustam, Arya Kurniawan Datuak Marajo, dan Jimmy S.

Menu andalannya coffee blend. Ada kopi jenis Arabica dari Gayo dan Kerinci. Kemudian Robusta, berasal dari perkebunan di Sicincin, milik salah seorang owner.

Varian makanannya pun beragam. Salah satu menu favorit ayam rempah sambal bawang, merupakan racikan spesial, signature coffee shop ini.

Rain Forest dibuka dari pagi pukul 08.00 WIB sampai 23.00 WIB. Di sini tersedia sarapan pagi versi coffee shop. Tempat ini juga cocok sebagai working space, event, dan gathering.

Wali Kota, Fadly Amran Datuak Paduko Malano menyampaikan selamat atas Grand Launching Rain Forest. Fadly juga mengucapkan terima kasih kepada para owner yang telah berinvestasi di Kota Padang Panjang.

“Kuliner menjadi tujuan yang tepat di Padang Panjang. Dari segi kenyamanan dan cuaca sangat mendukung di sini. Kalau bisa kopi yang disajikan mengangkat brand kopi lokal,” ujarnya seraya menyebutkan Rain Forest sangat sesuai sebagai tempat hang out, tempat diskusi, berkumpul dan bertemu. (CGK/Kominfo)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top