YJI Kota Padang Gelar Senam Jantung

YJI Kota Padang Gelar Senam Jantung

Padang, Cagak.id—Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kota Padang menggelar Senam Jantung Massal di Pelataran Parkir Selatan GOR H. Agus Salim Padang, Minggu (20/8/2023) pagi. Agenda ini juga untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Padang ke-354 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78,

Kegiatan yang bertemakan “The Power of Senam Jantung” itu pun berlangsung meriah dengan diikuti para Ketua Koordinator Kecamatan (Korcam) dan kader Klub Jantung Sehat (KJS) se-Kota Padang serta masyarakat Kota Padang.

Wali Kota Padang Hendri Septa mengapresiasi kegiatan ini, dan kepada YJI Cabang Kota Padang yang terus konsen mengajak masyarakat untuk selalu hidup sehat, bugar, dan produktif.

“Kita berharap kegiatan ini terus digelorakan dalam mewujudkan warga Kota Padang yang sehat, bugar dan produktif. Semoga dengan itu warga Kota Padang semua dapat terhindar dari penyakit jantung dan lainnya,” imbuh Wali Kota sembari melaunching program Jantung Fair 2023 oleh YJI Cabang Kota Padang saat itu.

Selain itu, Ny Genny Hendri Septa juga mengungkapkan, kegiatan yang merupakan bahagian dari program “JANTUNG FAIR 2023” yang diluncurkan YJI Cabang Kota Padang ini, dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang peran kesehatan jantung.

“Serangkaian kegiatan pada program ini akan kita lakukan dimulai dari bulan Agustus sampai dengan bulan Desember tahun 2023. Setelah kegiatan The Power of Senam Jantung ini. Insyaallah nanti akan kita gelar Program Kelurahan Sehat, Kota Padang Kuat dengan melaksanakan senam jantung bersama masyarakat di seluruh Kelurahan yang ada di Kota Padang,” tambahnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top