Wujudkan Pasar Raya Bebas Macet, Wako Hendri Septa Tinjau Pengaspalan Jalur Bebas Hambatan

Petugas saat melakukan pengaspalan jalan di RT 4 Kampung Jawa dekat SPR Padang

Padang, cagak.id Wali Kota Padang Hendri Septa tinjau langsung proses pengaspalan yang dilakukan di dekat Sentral Pasar Raya (SPR) Padang, tepatnya di RT 4 Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Padang Barat.

Hendri Septa mengatakan pengaspalan tersebut sebagaimana merupakan permintaan dari Anggota DPRD Padang Budi Syahrial dan warga setempat terkait bagaimana jalur tersebut bisa bagus, salah satunya dengan diaspal.

“Giat kita sekarang adalah melakukan pengaspawan di Pasa Raya Padang dekat Gedung SPR dan ini permintaan dari anggoa DPRD Padang Budi Syahrial dan warga, untuk bagaimana jalur yang di sini bisa bagus dan diaspal serta mempermudahkan transportasi,” katanya.

Ia menjelaskankan transportasi yang dimaksud adalah transportasi barang dan orang sehingga bisa mudah untuk bisa ke sini.

“Sesuai janji saya, ini sudah diaspal dan mudahan bermanfaat untuk warga Kota Padang karena jalur ini milik warga Padang,” ujar Hendri Septa.

Sementara itu, ia pun juga meminta kepada RW untuk menyampaikan kepada pedagang yang memiliki toko dan tokonya dilewati jalur bebas hambatan ini untuk bersedia tidak dijadikan parkir tempat usahanya.

“Saya berharap ini segera terealisasi jalur bebas hambatan, insya Allah akan diaspal yang lain dan dengan adanya jalur bebas hambatan ini, seluruh warga Kota Padang akan leluasa pergi ke pasar raya karena mungkin selama ini midir-mikir macet, sekarang kita buatkan jalurnya,” kata Wali Kota Padang.

Menurutnya jalur bebas hambatan tersebut mulai dari M Yamin belok kiri, samping sate laweh, lurus mentok di Bandar Olo dan belok kanan.

“Kemudian lewat belakang SPR lurus sampai mentok sampai blok A, belok kiri nyambung ke Permindo dan ini jalur bebas hambatan yang kita maksud serta mudah-mudahan terwujud,” ujar Hendri Septa. (ADE)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top