Wawako Asrul Apresiasi Kajari Nilma Saat Akhiri Masa Tugas di Padang Panjang

Wakil Wali Kota Padang Panjang foto bersama Kajari Padang Panjang Nilma yang akan pindah tugas

Padang Padang, cagak.id  Wakil Wali Kota Padang Panjang apresiasi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Padang Panjang, Nilma, M.H yang mengakhiri masa tugas di Padang Panjang dan kini menempati jabatan baru sebagai Kajari di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Apresiasi ini disampaikan Wawako Asrul dalam acara perpisahan Kajari Padang Padang yang juga dihadiri Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Forkompinda, OPD dan seluruh keluarga besar Kejari Padang Panjang, Selasa 14 Maret 2023 malam di Aula Kejari.

“Tidak terasa sudah dua tahun Ibu Nilma bertugas di Padang Panjang dan sudah banyak hal yang dilakukan dalam mengawal penegakan hukum di kota ini,” katanya.

Selain itu, Asrul juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan atas nama pemerintah dan masyarakat, pihaknya menyampaikan terima kasih yang tak terhingga dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sumbangsih yang telah diberikan.

Sementara itu, Ketua DPRD Padang Panjang Mardiansyah juga mengucapkan terima kasih kepada Nilma yang sudah banyak membimbing, bekerja sama serta memberikan dedikasinya kepada Kota Padang Panjang.

“Kami berharap dengan perpindahan tugas ini, tidak memutus tali silaturahmi kita,” ujar Mardiansyah.

Sementara itu, saat menyampaikan kesannya selama bertugas sebagai Kajari, Nilma menyebutkan bisa merasakan sinergitas dari Forkopimda yang solid.

“Banyak kenangan yang saya dapat selama bertugas di sini. Forkopimdanya solid. Ketua DPRD, Kapolres, Dandim saya merasa dekat dan aman selama di sini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Wali kota dan Wakil Wali Kota yang juga sudah banyak membantu Kejari Padang Panjang,” kata Nilma.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pisah sambut Kasi Pidsus, Quarta Fitraza, S.H, S.T, M.H kepada Fuad Ar Rahim, M.H dan Kasi Datun, Robert Rasmi, M.H kepada Ridwan, SH. (ADE)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top