Wali Kota Padang Apresiasi Penampilan Komunitas Dance Hip Hop di Youth Center

Penampilan salah satu Komunitas Dance Hip Hop Kota Padang sebelum penampilan The Beatbox House asal Amerika Serikat

Padang, cagak.id Pemerintah Kota Padang gelar konser beatbox asal Amerika Serikat yaitu The Beatbox House di Bagindo Aziz Chan Youth Center Padang, Selasa 7 Februari 2023 malam.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wali Kota Padang Hendri Septa, Wakil Dubes AS Michael F. Kleine, Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang.

Wali Kota Padang Hendri Septa mengapresiasi sekaligus mengacungi jempol atas penampilan sejumlah pendukung acara seperti dari Komunitas Dance Hip Hop Kota Padang yang tampil memukau dengan memboyong penari Hip Hop anak-anak hingga remaja.

“Saya suka dengan penampilan dance Hip Hop yang dilakukan oleh Komunitas Dance Hip Hop Kota Padang. Penampilan yang bagus dan kreatif saat melakukan atraksi, apalagi anak-anak yang kompak dalam menampilkan dance Hip Hop nya,” ujar Wali Kota Padang.

Tidak hanya itu, Wali Kota Padang sangat mengapresiasi penampilan Talempong yang turut mengangkat musik tradisi khas Minangkabau di depan mata Wakil Dubes Amerika Serikat.

“Terima Kasih kepada Sanggar Seni Talempong Kota Padang yang telah menampilkan ciri khas daerah kita di mata tamu kita dari Amerika Serikat,” kata Hendri Septa.

Selain itu, Wali Kota Padang juga mengundang para Komunitas Dance Hip Hop dan Sanggar Seni Talempong untuk makan malam bersama di Rumah Dinas Wali Kota Padang.

“Selesai dari acara ini saya akan mengundang para Komunitas Dance Hip Hop, baik itu yang anak-anak maupun yang remaja untuk makan bersama saya di rumah dinas,” ujarnya. (ADE)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top