Wali Kota Hendri Septa Sambut Kedatangan The Beatbox House Bersama Wakil Dubes AS di Kota Padang

Wali Kota Padang saat menyambut kedatangan The Beatbox House dari Amerika di Kota Padang

Padang, cagak.id – Grup band beatbox (musik melalui mulut) asal Amerika Serikat, The Beatbox House akhirnya mendarat di Padang, Senin 6 Februari 2023.

Grup band tersebut datang bersama Wakil Dubes AS Michael F. Kleine disambut langsung oleh Wali Kota Padang Hendri Septa di ruang VVIP Bandara Internasional Minangkabau.

Rombongan Wakil Dubes bersama The Beatbox House mendarat mulus dari Jakarta sekitar pukul 11.30 WIB dan disambut dengan tari pasambahan yang juga dihadiri Sekdako Padang Andree Algamar yang memasangkan Deta dan syal kepada Wakil Dubes AS.

“Selamat datang di Padang,” ujar Wali Kota Padang Hendri Septa kepada Wakil Dubes Michael F. Kleine.

Saat beramah tamah di ruang VVIP Bandara, Michael F Kleine menyebut bahwa dirinya baru pertama kali ke Padang dan mengaku terkesan dengan keramahan orang Padang.

“Glad to be here atau senang berada di sini” ujarnya.

Dijelaskannya, kehadirannya bersama The Beatbox House adalah untuk lebih mengenalkan lagi musik beatbox yang saat ini beatbox mulai gandrung di tengah kalangan anak muda.

“Kita berharap setelah ini terjalin kerjasama, tidak saja dalam bidang musik, juga saling berdiskusi,” katanya.

The Beatbox House sendiri beranggotakan lima personil yaitu NaPom, Amit Bhowmick, Gene Shinozaki, Chris Celiz, dan Kenny Urban).

Kelimanya memiliki latar belakang dan ras berbeda serta saat bertemu Wali Kota Padang, salah seorang di antaranya menyebut bahwa penggemar beatbox di Indonesia lebih banyak.

“Penggemar beatbox di Indonesia lebih banyak, bahkan kami pernah berkolaborasi dengan angklung,” katanya.

Saat temu ramah itu, personil “The Beatbox House” sempat menunjukan kebolehannya dan bahkan Kapolresta Padang AKBP Ferry Harahap dan Kajati Yusron sempat belajar beatbox kepada personil band asal AS tersebut.

Rencananya, The Beatbox House tampil di Gedung Youth Center pada Selasa 7 Februari 2023 besok sekira pukul 19.00 WIB dan penonton yang ingin menyaksikannya tanpa dipungut biaya. (ADE)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top