Wako Hendri Septa Sambut Baik Kejuaraan Bulu Tangkis PB Sumatera Jaya Interen Ke-4

Wali Kota Padang Hendri Septa foto bersama saat menghadiri turnamen PB Sumatera Jaya Interen ke-4 di Padang

Padang, cagak.id Wali Kota Padang Hendri Septa sambut baik atas digelarnya kejuaraan bulu tangkis Sumatera Jaya Interen ke-4 Tahun 2023 yang dilangsungkan di Hall Atalanta, Parak Kopi, Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur.

Turnamen yang digelar oleh Persatuan Badminton (PB) Sumatera Jaya itu resmi dibuka Wali Kota Padang pada Minggu 5 Februari 2023 kemarin.

Hendri Septa didampingi Ketua KONI Kota Padang Yusra, Kabid Olahraga Dispora Kota Padang Yuherdi serta Ketua PBSI Kota Padang Mukhlis dan Ketua PB Sumatera Jaya H. Havid Dt. Rangkayo Basa bersama pengurus mengatakan turnamen tersebut aangaat positif untuk perkembangangan bulu tangkis di Padang.

“Turnamen bulu tangkis ini sangat positif karena menjadi ajang dalam menumbuhkan semangat kompetisi, sekaligus memperkuat silaturrahmi sesama pemain atau atlet yang berlatih di PB Sumatera Jaya tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wako Hendri berharap agar semakin banyaknya digelar turnamen di berbagai cabang olahraga di Kota Padang.

“Kita ingin banyak atlet-atlet handal di Kota Padang sebagai salah satu upaya dalam mengasah kemampuannya melalui turnamen atau kejuaraan seperti ini. Untuk itu, sekali lagi kita mengapresiasi dan berterima kasih kepada PB Sumatera Jaya yang rutin menggelar turnamen ini tiap tahunnya serta semoga dapat terus berlanjut,” kata Wali Kota Padang.

Sementara itu, Ketua PB Sumatera Jaya H. Havid Dt. Rangkayo Basa mengatakan, turnamen internal PB Sumatera Jaya ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama anggota PB Sumatera Jaya dan kini memasuki tahun ke empat pelaksanaan.

“Kegiatan yang terlaksana secara berturut-turut tiap tahun ini tak lepas dari dukungan anggota PB Sumatera Jaya. Alhamdulillah turnamen ini sudah terlaksana secara berturut-turut dan ini yang ke empat, mudah-mudahan ajang ini berlanjut hingga turnamen selanjutnya,” ujarnya.

Menurutnya, turnamen ini tidak hanya soal menang dan kalah, akan tetapi lebih ke meningkatkan jiwa sportivitas dan untuk kesehatan.

“Kita berharap juga anggota PB Sumatera Jaya selalu menjaga kekompakan sehingga tahun depan bisa diadakan turnamen kembali,” katanya. (ADE)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top