Wako Hendri Septa Kunjungan Kerja ke Kecamatan Bungus Teluk Kabung

Wako Hendri Septa Kunjungan Kerja ke Kecamatan Bungus Teluk Kabung

Padang, Cagak.id—Wali Kota Padang, Hendri Septa, kembali melakukan program Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kecamatan Bungus Teluk Kabung. Program Kunker itu diberi nama ‘Berkantor Sehari di Kecamatan’.

Gagasan ‘Berkantor Sehari di Kecamatan’ tersebut dimaksudkan untuk melihat, mendengarkan, serta menjaring langsung informasi dari masyarakat. Baik itu kritikan ataupun saran yang akan disampaikan oleh masyarakat kepada pemerintah.

Wali Kota Padang, Hendri Septa menyebut, kunjungan kerja sehari di Kecamatan Bungus Teluk Kabung merupakan bentuk evaluasi pemerintah terhadap pemberian pelayanan kepada masyarakat.

“Adapun standar pelayanan minimal tersebut terdiri dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan, lingkungan, ekonomi (UMKM dll), serta sosial. Melalui kunjungan inilah apa yang dirasa perlu disampaikan, dapat sekiranya tersampaikan,“ ucap Hendri Septa di Kantor Camat Bungus Teluk Kabung, Senin (21/8/2023).

Dalam bekerja, jelas Wako, pemerintah tidak dapat berdiri sendiri. Seperti Wali Kota yang dibantu oleh para jajaran. Serta menjalin mitra kerja dengan RT/RW di masing-masing kelurahan hingga kecamatan se-Kota Padang.

“Insya Allah, melalui pertemuan ini, pertemuan kekeluargaan, persaudaraan mendatangkan berkah. Kita akan selalu mengusahakan untuk mewujudkan Kota Padang yang madani berbasis pendidikan, perdagangan dan pariwisata yang unggul dan berdaya saing,” ungkapnya.

Pada kunjungan di Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Wako mendapati sejumlah masukan dan perbaikan yang akan dilakukan ke depan.

Diharapkan, bentuk nyata dari Pemko Padang, tambah Wako, masyarakat dapat merasa diperhatikan, khususnya seluruh elemen masyarakat yang sangat membutuhkan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top