Usai Lantik Kepala Diskominfo, Wako Hendri Septa Pesankan Ini Kepada Boby Firman dan Eri Sendjaya

Usai Lantik Kepala Diskominfo, Wako Hendri Septa Pesankan Ini Kepada Boby Firman dan Eri Sendjaya

PADANG – Boby Firman akhirnya dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) oleh Wali Kota Padang Hendri Septa pada Rabu 21 Desember 2022 kemarin.

Pasca dilantik, Wako Hendri Septa menitipkan beberapa pesan untuk Diskominfo, salah satunya menjadi corong informasi publik yang mumpuni.

“Diskominfo harus terdepan dalam menyajikan pemberitaan,” kata Wali Kota Hendri Septa saat dihubungi Cagak.ID, Kamis 22 Desember 2022.

Hendri Septa menjelaskan bahwa informasi yang diberikan kepada publik tidak saja terkait kegiatan pimpinan tetapi juga memberikan informasi yang ada di tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang selama ini menjalankan Program Unggulan (Progul) Wali Kota Padang.

“Pemberitaan tentunya dari seluruh OPD, begitu juga informasi di tingkat kelurahan maupun kecamatan dan diharapkan kontribusi aktif dari Diskominfo dalam hal penyajian informasi karena jumlah informasi yang selama ini masih kurang, lebih ditingkatkan lagi sehingga Kepala Diskominfo yang baru agar dapat menjalin komunikasi yang baik dan mampu bersinergi,” ujarnya.

Sementara itu, Hendri Septa juga berharap Diskominfo menjadi juru bicaranya Pemko yang mengepung pemberitaan atau informasi dari sisi mana saja, baik di darat maupun di udara.

Selain melantik Kepala Diskominfo, Wali Kota Padang juga melantik Eri Sendjaya sebagai Kepala DP3AP2KB dan Hendri Septa pun turut berpesan kepada Kepala DP3AP2KB yang baru.

“Bagi DP3AP2KB, ini merupakan momentum bagi kita untuk bangkit setelah keluar dari pandemi Covid-19,” kata Hendri Septa.

Wako Padang berpesan agar Kepala DP3AP2KB untuk dapat menjalin sinergi dan komunikasi dengan instansi terkait terutama dengan PKK di kecamatan dan kelurahan.

“Kita ayomi ibu dan anak dengan baik, termasuk dengan PKK, ini tentu harus bisa dibuktikan pada tahun depan,” kata Hendri Septa.

Dijelaskannya bahwa Boby Firman dan Eri Sendjaya lolos dan terpilih sebagai kepala dinas setelah mengikuti seleksi terbuka jabatan tinggi pratama.

“Sebelumnya Boby Firman merupakan Kepala Bagian Umum Setdako. Sedangkan Eri Sendjaya sebelumnya yakni Kepala Dinas Pariwisata,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top