Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup 2023 Diresmikan Wako Hendri Septa

Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup 2023 Diresmikan Wako Hendri Septa

Padang, Cagak.id – Turnamen bola voli “Karang Taruna Cup 2023” dibuka secara resmi oleh Wali Kota Padang Hendri Septa, Sabtu (14/10/2023), di Kecamatan Nanggalo.

Dalam sambutan dan arahannya, Wako Hendri Septa menyampaikan apresiasi atas digelarnya turnamen bola voli tersebut. Menurutnya kegiatan ini sangat positif, apalagi digelar dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober.

“Kegiatan tersebut sangat positif, di mana kita ingin masyarakat khususnya generasi muda itu selalu gemar berolahraga. Baik untuk olahraga prestasi atau pun untuk menjaga kebugaran. Dengan gemar berolahraga diharapkan para generasi muda kita bisa terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan,” ujar Wako dalam kegiatan yang dilangsungkan di Lapangan KAN Nanggalo itu.

Seperti diketahui, turnamen bola voli Karang Taruna Cup 2023 ini akan berlangsung hingga dua pekan ke depan. Ajang tersebut diikuti sejumlah klub voli yang ada di Kota Padang.

Dalam kesempatan itu hadir Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin yang juga Ketua PBVSI Kota Padang serta sejumlah Anggota DPRD Kota Padang, elemen masyarakat setempat dan unsur terkait lainnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top