Tingkatkan Pendikan Non Formal Untuk Anak, Clover Leaf Course (CLC) Hadir di Padang

Wenny Kuswara saat membuka Clover Leaf Course di Kelurahan Ulak Karang

Padang, cagak.id Clover Leaf Cource (CLC) buka cabang ke-80 di Kota Padang, tepatnya di Kelurahan Ulak Karang Selatan yang diresmikan oleh Kasi Guru dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PAUD dan Dikmas) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang Kenny Kuswara.

Peresmian tersebut dilakukan Wenny Kuswara pada Senin 6 Februari 2023 mewakili Wali Kota Padang Hendri Septa yang tidak bisa hadir dalam kesempatan tersebut.

“Saya mewakili Wali Kota Padang Hendri Septa dan Pemerintah Kota (Pemko) mengucapkan selamat dan sukses kepada Clover Leaf Course (CLC) atas grand opening pada hari ini,” kata Wenny Kuswara.

Ia mengatakan lembaga pendidikan berbasis bahasa Inggris untuk anak-anak usia 2 tahun-12 tahun ini sudah hadir sebanyak 80 cabang di Indonesia dan perdana di Kota Padang.

“Tentunya pada bidang pendidikan kita memberikan apresiasi yang sedalam-dalamnya kepada CLC. Apalagi pendidikan non-formal ini dapat membantu dalam mencerdaskan serta meningkatkan kreatifitas pada anak,” ujarnya.

Menurutnya, lembaga pendidikan atau CLC ini juga unik, di mana peserta didik yaitu anak-anak dapat bermain sembari belajar sehingga anak-anak akan lebih menikmati waktunya dalam menimba ilmu.

“Seperti yang diketahui, anak-anak terbilang gampang bosan dalam belajar maka di CLC tentunya akan ramah pada anak, di mana mereka dapat bermain sembari belajar,” kata Wendy Kuswara.

Diketahui bahwa untuk satu kelas di CLC akan diampu oleh seorang guru dengan maksimal lima orang peserta didik sehingga kendisi demikian dapat memberikan konsentrasi dalam mengajar serta bisa lebih intens dan terukur. (ADE)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top