Sebanyak 50 Finalis Duta GenRe Padang Ikuti Karantina, Wako Padang Pesankan Ini

Sebanyak 50 Peserta Duta GenRe Kota Padang ikuti karantina

Padang, cagak.id Sebanyak 50 Finalis Duta GenRe 2023 Kota Padang ikuti serangkaian kegiatan karantina yang dimulai dari tanggal 25 Februari 2023 hingga 28 Februari 2023 mendatang di Hotel Truntum Padang.

Wali Kota Padang diwakili Kepala DP3AP2KB Kota Padang, Eri Sendjaya saat membuka kegiatan Karantina Pemilihan Duta GenRe Kota Padang Tahun 2023 mengapresiasi seluruh  finalis Duta GenRe Kota Padang Tahun 2023 karena memiliki multi talenta.

“Selamat kepada 50 orang terpilih sebagai finalis Duta GenRe Kota Padang Tahun 2023 dan semoga bisa memberikan contoh dan tauladan yang baik kepada masyarakat luas,” kata Kepala DP3AP2KB Kota Padang.

Ia juga menjelaskan kepada seluruh juri dan panitia agar tidak salah pilih dalam menilai para finalis dan serius menyeleksi para DutaGenRe Kota Padang.

“Saya berharap, seluruh panitia atau juri agar tidak salah dalam memilih karena Duta GenRe ini adalah contoh atau role model bagi remaja di Kota Padang,” katanya pada Sabtu 25 Februari 2023.

Sementara itu, salah seorang pemateri Public Speaking, Debby Susiyanti mengaku takjub dengan antusiasme para finalis.

“Mereka sangat luar biasa, mulai dari masuk sampai mereka selesai dan semangat mereka tidak pernah redup,” kata Debby Susiyanti usai memberi materi.

Menurutnya para finalis Duta GenRe juga tampak sangat serius dalam mengikuti serangkaian agenda mulai dari pembukaan hingga penutupan pada malam hari.

“Saya memberikan materi public speaking yang berguna untuk presentasi atau di panggung agar tidak gugup serta tips dan trik,” ujar Debby.

Ia berharap Duta GenRe atau orang-orang pilihan tersebut nantinya dapat berkontribusi untuk orang banyak khususnya untuk Kota Padang.

“Para finalis adalah orang-orang pilihan dan diharapkan dengan semangat yang mereka miliki dapat berhasil di kemudian harinya,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, finalis Duta GenRe Kota Padang ada sebanyak 50 orang yang terbagi kepada 25 orang finalis laki-laki dan 25 orang finalis perempuan serta akan melangsungkan final pada Senin 27 Februari 2023 di Hotel Truntum Padang. (ADE)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top