Program Bank Barang Bekas Kota Padang, Allevia Jadi Penyumbang Perdana di 2023

Allevia saat menyerahkan pakaian bekas layak pakai kepada Diskominfo Kota Padang

Padang, cagak.id Dinas Kominfo Kota Padang melalui Dharma Wanita (DW) unit Diskominfo kembali terima bantuan pakaian bekas layak pakai, Senin 6 Maret 2023.

Allevia yang menjadi penyumbang perdana barang bekas berupa pakaian tersebut disumbangkan kepada Bank Barang Bekas milik Diskominfo. 

Allevia saat melakukan serah terima di Kantor Diskominfo Kota Padang, Balaikota, Aie Pacah Padang mengapresiasi Diskominfo yang sudah mau menjadi penyalur barang bekas layak pakai bagi yang membutuhkan. 

“Tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada Dharma Wanita (DW) Unit Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) yang sudah membantu menjadi penyalur dalam hal ini,” kata Allevia.

Sebagai donatur baju bekas layak pakai, Allevia sudah menjalaninya selama 7 tahun lamanya yang sebelumnya dilakukan di Jakarta.

“Dalam 7 tahun itu, biasanya saya lakukan di Jakarta dan untuk di Padang sendiri baru kali ini karena baru pulang dari perantauan, dimana informasi penyaluran barano bekas ini didapat dari internet atau Facebook dan Instagram Diskominfo Kota Padang,” ujarnya.

Ia mengaku bahwa baju bekas layak pakai yang disumbangkannya merupakan pakaian masa kecilnya dan diiharapkan pakaian di masa lalu tersebut dapat berguna untuk masyarakat yang membutuhkan nantinya.

“Daripada tidak terpakai dan menjadi sia-sia, alangkah baiknya saya donasikan dan Alhamdulillah diterima dengan baik oleh Diskominfo Kota Padang serta semoga program ini tetap berlanjut dan Diskominfo bersama donatur dapat menjembatani kebaikan,” kata Allevia yang sehari-hari berprofesi sebagai ibu rumah tangga dan tinggal di Balai Baru, Kecamatan Kuranji Padang.

Sementara itu, pakaian bekas layak pakai yang disumbangkannya diterima Kasubag Umum Diskominfo M. Ridwan bersama staf bidang IKP Heru Putra Gunawan. 

Program Bank Barang Bekas ini sendiri sudah dilaksanakan sejak tahun 2020 lalu dan tahun 2023 ini, Dharma Wanita (DW) Unit Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dikepalai oleh Theresia Lestari. (ADE)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top