Peringatan HUT TNI ke-78, Hendri Septa Hadiri Upacara

Peringatan HUT TNI ke-78, Hendri Septa Hadiri Upacara

Padang, Cagak.id–Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 dilaksanakn di Pantai Purus Padang, Kamis (5/10/2023). Selain Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, Wali Kota Padang, Hendri Septa, turut hadir dalam upacara tersebut.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri bertindak sebagai Inspektur Upacara. HUT TNI kali ini mengusung tema “TNI Patriot NKRI: Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju”.

“Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan selamat dan sukses kepada TNI yang hari ini memperingati HUT-nya yang ke-78. Semoga TNI selalu jaya dan makin sukses kedepan, dan terus menjadi pengayom masyarakat,” ucap Wako Hendri Septa didampingi Sekda Kota Padang Andree Algamar.

Wako Hendri Septa menambahkan, selama ini sinergi yang terjalin antara TNI dalam hal ini jajaran Kodim 0312/Padang bersama Pemerintah Kota Padang berjalan baik.

“Hingga saat ini Kota Padang masih kondusif dan selalu terjaga. TNI juga membantu Pemerintah Kota Padang dalam pembangunan di Kota Padang. Terima kasih kepada TNI yang selalu bersinergi bersama kami menjaga Kota Padang. Semoga kolaborasi yang kita jalin semakin baik dalam melayani masyarakat yang kita cintai,” ungkap orang nomor satu di Kota Bingkuang itu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top