Pemko Padang Panjang Kembali Fasilitasi Mudik Gratis Bagi Mahasiswa di Jawa, Segera Daftar di Sini

Masyarakat saat mudik pulang kampung (ilustrasi)

Padang Panjang, cagak.id Kabar gembira bagi mahasiswa Padang Panjang, pasalnya Pemerintah Kota melalui Dinas Perhubungan (Dishub) kembali fasilitasi mudik gratis bagi para mahasiswa dan mahasiswi asal Kota Padang Panjang yang sedang berkuliah di Pulau Jawa. 

Hal tersebut dibenarkan Kepala Bidang Angkutan dan Perparkiran Dishub Harry Rizka Perdana saat dihubungi Kamis 2 Maret 2023.

“Ya benar sekali, kita kembali fasilitasi mudik gratis bagi mahasiswa dan mahasiswi Padang Panjang melalui program Mama Papa Mudik Gratis,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa Program Mama Papa Mudik Gratis kali ini bekerja sama dengan Ikatan Alumni Padang Panjang (IAPP) dengan syarat menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa dan ber-KTP Padang Panjang.

“Untuk kuota keberangkatan masih terbatas, jadi bagi mahasiswa dan mahasiswi yang ingin mudik melalui program ini, silahkan segera daftarkan diri dan sampai saat ini sudah 30 orang yang mendaftar,” katanya.

Sementara itu, untuk keberangkatan direncanakan pada 15 April 2023 mendatang dengan lokasi keberangkatan dari Kampus UI Depok dan Unpad Bandung.

Harry Rizka  juga mengimbau agar para mahasiswa segera daftarkan dirinya melalui kontak person Bobi Jabodetabek (085792170046) dan Ica Bandung (08126743101). 

“Untuk peserta dari daerah lain di Pulau Jawa, dapat bergabung di lokasi keberangkatan atau melakukan pendaftaran Mama Papa Mudik dapat diakses melalui link https://forms.gle/EFe6Z8KqBemFoh4X8 ini,” ujar Kepala Bidang Angkutan dan Perparkiran Dishub Pemko Padang Panjang.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top