Pembangunan Lanjutan Masjid Agung Nurul Iman, Hendri Septa Letakkan Batu Pertama

Pembangunan Lanjutan Masjid Agung Nurul Iman, Hendri Septa Letakkan Batu Pertama

Padang, Cagak.id –Peletakan batu pertama tanda awal dimulainya pembangunan tagline (logo dan tulisan) Masjid Agung Nurul Iman disahkan Wali Kota Padang, Hendri Septa, Rabu (18/10/2023).

Wako Hendri Septa mengatakan, ia sangat menyambut baik atas adanya kemajuan sarana-prasarana di Masjid Agung Nurul Iman. Salah satunya rencana pembangunan tagline di masjid kebanggaan warga Kota Padang tersebut.

“Alhamdulillah, pembuatan tagline ini umpama mimpi yang menjadi kenyataan. Sudah dari setahun yang lalu kita impikan, hari ini baru berhasil diwujudkan berkat dukungan dana CsR Bank Nagari. Atas nama Pemerintah Kota Padang dan warga Kota Padang kami sangat berterima kasih. Ini rekening akhirat bagi keluarga besar Bank Nagari karena telah memperindah rumah Allah SWT,” sambung Wako.

Lebih lanjut Wako Hendri berharap dengan adanya kemajuan sarana-prasarana di Masjid Agung Nurul Iman akan meningkatkan jumlah jamaah yang beribadah. Begitu pula menjadi tujuan kunjungan wisata religi bagi wisatawan yang datang ke Kota Padang.

“Masjid Agung Nurul Iman ini memiliki histori di mana dibangun sejak tahun 1958 silam. Masjid tersebut sangat nyaman untuk melakukan ibadah salat lima waktu, kegiatan keagamaan, dan hal positif lainnya,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top