“Padang Bergoro” di Bukit Nobita Bersama Peserta Latsitardanus XLIII

"Padang Bergoro" di Bukit Nobita Bersama Peserta Latsitardanus XLIII

Padang, cagak.id–Kegiatan rutinitas bulanan Kecamatan Lubuk Begalung gotong royong bersama warga dilaksanakan di Kelurahan Kampung Jua Nan XX, Minggu, (21/05/2023).

Gotong royong yang berlokasi di RT 03 RW 05 gerbang wisata Bukit Nobita Kelurahan Kampung Jua Nan XX hingga RT 02 RW 01 Batu Kasek Kelurahan Pegambiran Ampalu Nan XX diikuti oleh seluruh peserta Latsitardanus XLIII Tahun 2023, ketua RT RW dan warga.

“Hari ketiga pelaksanaan kegiatan tersebut bertepatan dengan jadwal rutin bulanan Kecamatan Lubuk Begalung yang senada dengan perintah Wali Kota Padang Bapak Hendri Septa, yaitu Padang Bergoro atau melaksanakan gotong royong bersama warga,” kata Camat Lubuk Begalung, Heriza Syafani.

Selain kegiatan gotong royong bersama warga di jalan menuju Bukit Nobita, peserta Latsitardanus XLIII Tahun 2023 juga membantu pengecoran jalan sepanjang lebih kurang 250 M yang berlokasi di RT 02 RW 01 Batu Kasek Kelurahan Pegambiran Ampalu Nan XX.
Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Kadis Perumahan dan Pemukiman Kota Padang Raf Indria, Ketua Pelaksana Latsitardanus XLIII Yenni Yuliza beserta jajaran, Camat Heriza Syafani juga didampingi Kasi Pemerintahan Kecamatan Lubuk Begalung Yudhi Jhonary Pratama, Lurah Kampung Jua Nan XX Muhamad Farhan, Lurah Pegambiran Ampalu Nan XX Syafani Nora serta seluruh stakeholder yang hadir pada kegiatan tersebut.

Latihan Integrasi Wreda Nusantara XLIII Tahun 2023 yang diikuti oleh Taruna Akmil, Taruna Akpol, Praja IPDN, Taruna Politeknik Siber dan Sandi Negara dan Mahasiswa/i dari beberapa Perguruan Tinggi digelar di Kota Padang. (fahmi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top