Miliki Sabu, 2 Pemuda Diamankan Polres Payakumbuh Saat Transaksi

Miliki Sabu, 2 Pemuda Diamankan Polres Payakumbuh Saat Transaksi

Payakumbuh, cagak.id – Satresnarkoba Polres Payakumbuh amankan dua orang tersangka yang diduga melakukan tindak pidana memiliki, menguasai atau menyediakan narkotika golongan I jenis Shabu.

Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari mengatakan penangkapan terhadap kedua tersangka dilakukan pada Jumat 17 Februari 2023 kemarin di halaman rumah yang terletak di Jalan Arbey, Kelurahan Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Timur.

“Tersangka berinisial FR (23 tahun) dan AI (23) tahun ditangkap pukul 20.45 WIB

Ia menjelaskan dari penangkapan terhadap kedua tersangka, pihak kepolisian berhasil mengamankan sejumlah barang bukti seperti sembilan paket diduga narkotika golongan I jenis sabu yang di bungkus dengan plastik bening dan di simpan dalam kotak rokok merk Marlboro merah.

“Kemudian juga diamankan 2 unit HP android merk Samsung, satu unit sepeda motor merk Yamaha FIZ R warna hitam dengan nomor polisi BA 4831 ED, dan sejumlah uang sebesar Rp130.000,” kata Kapolres Payakumbuh.

Lebih lanjut, AKBP Wahyuni Sri Lestari menjelaskan kronologis penangkapan dilakukan saat tersangka AI memesan narkotika jenis sabu kepada FR dan bertemu langsung serta menyerahkan uang sebesar Rp130.000.

“Setelah pelaku diinterogasi maka pelaku mengakui bahwa barang yang diduga narkotika jenis sabu dan barang bukti lainnya itu adalah miliknya,” ujar AKBP Wahyuni Sri Lestari.

Dikatakannya, saat pihak kepolisian melakukan penangkapan dan penggeledahan disaksikan oleh Ketua RT dan RW setempat. (ADE)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top