Milad Aisyiyah ke-106 Tahun Dihadiri Wali Kota Padang

Milad Aisyiyah ke-106 Tahun Dihadiri Wali Kota Padang

Padang, Cagak.id– Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri puncak peringatan Milad Aisyiyah ke-106 tahun tingkat Sumatera Barat, di Masjid Raya Sumbar, Sabtu (8/7/2023).

Milad Aisyiyah ke-106 Tahun Dihadiri Wali Kota Padang
Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri puncak peringatan Milad Aisyiyah ke-106.

Dalam sambutannya, Wako Hendri Septa mengatakan, hadirnya organisasi perempuan Aisyiyah memiliki peranan penting dalam membangun peradaban dan kemajuan bangsa lewat program dan kegiatan yang dilaksanakan.

“Gerakan perempuan Aisyiyah telah berlangsung lama semenjak dilaksanakannya kongres perempuan pertama pada tahun 1928. Sejak satu itu hingga sekarang Aisyiyah selalu istiqomah dan berkomitmen memajukan kehidupan bangsa,” ucap Wako Hendri Septa.

Wako Hendri Septa menambahkan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Aisyiyah yang telah menjadikan Kota Padang sebagai tempat pelaksanaan puncak Milad ke-106 tingkat Sumatera Barat ini.

“Kami Pemerintah Kota Padang siap berkolaborasi dan bersinergi dengan Muhammadiyah dan Aisyiyah dalam memajukan masyarakat Kota Padang. Kami akan selalu memberikan dukungan dan support atas program-program yang dilaksanakan oleh Aisyiyah dan Muhammadiyah di Kota Padang,” ucap Wako Hendri Septa.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Pusat Aisyiyah Pusat Salmah Orbayinah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Padang yang telah memfasilitasi Milad Aisyiyah ke-106 tahun tingkat Sumatera Barat, yang berbarengan dengan pengajian perdana bulanan tingkat wilayah Sumbar.

“Kami sangat bangga dengan dengan pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Padang yang terus melakukan kegiatan dakwahnya di berbagai bidang. Semoga ini dapat membantu Pemerintah Kota Padang dalam membangun bangsa,” ucapnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top