Liga Payakumbuh Resmi Berakhir, Pj. Wako Rida Ananda Harapkan Payakumbuh Lahikan Atlet Sepak Bola Berbakat

Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda saat akan menyerahkan tropi Liga Payakumbuh Tahun 2022

PAYAKUMBUH – Mandala FC keluar sebagai juara perdana Liga Payakumbuh musim 2022 usai menyudahi perlawanan Simper FC dengan skor tipis 2-1.

Pertandingan tersebut berlangsung di Lapangan Kapten Tantawi, Tanjuang Pauah, Minggu 18 Desember 2022.

Pj. Wali Kota Payakumbuh yang menyaksikan pertandingan sejak awal merasa sangat terkesan dengan kemampuan pemain muda berbakat Kota Payakumbuh dalam mengolah si kulit fundar.

“Kami ucapkan selamat kepada pemenang dan semoga dari Liga Payakumbuh ini akan lahir atlet sepak bola muda yang siap mengharumkan nama Kota Payakumbuh di berbagai ajang,” kata Pj. Wako Rida Ananda saat menutup perhelatan Liga Payakumbuh 2022.

Ia berharap tahun depan Liga Payakumbuh semakin baik lagi dan terus mendapat tempat dihati masyarakat Kota Payakumbuh, khususnya pecinta olahraga spak bola.

‚ÄúPemerintah Kota Payakumbuh sangat serius terhadap pembinaan olahraga, baik itu olahraga prestasi, olahraga rekreasi maupun olahraga usia dini dan aat ini kita terus berbenah, salah satunya melengkapi berbagai sarana dan prasarana fasilitas olahraga,” kata Pj. Wali Kota Payakumbuh yang sebelumnya merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Payakumbuh.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya terus melakukan pembenahan, terutama dalam melengkapi fasilitas di Lapangan Kapten Tantawi ini.

“Insyaallah tahun depan akan kita bangun tribun di sini dan kami berharap insan olahraga Kota Payakumbuh selalu menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga sarana prasarana yang ada,” kata Rida Ananda.

Sementara itu, Ketua Askot PSSI Kota Payakumbuh Diki Engla didampingi Sekretaris Zuyu Gianto mendukung dan berterima kasih kepada pemerintah daerah atas suksesnya Liga Payakumbuh musim 2022.

“Alhamdulillah liga kita berjalan sukses dan kami atas nama panitia mengucapkan terimakasih kepada Pemko Payakumbuh dan DPRD atas dukungan yang diberikan untuk kelancaran pelaksanaan Liga Payakumbuh 2022,” katanya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Payakumbuh dan sekitarnya untuk terus mendukung sepak bola Payakumbuh, khususnya Liga Payakumbuh karena ajang tersebut merupakan salah satu cara menjaring atlet sepak bola berbakat yang ada di Kota Payakumbuh.

Dalam kesempatan tersebut, juga hadir Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus, mantan Wali Kota Payakumbuh 2012-2022 Riza Falepi, Ketua Kormi Kota Payakumbuh, Kadis Parpora, Kakan Kesbangpol, Koni Kota Payakumbuh, dan partisipan lainnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top