KONI Padang Gelar Rapat Kerja

KONI Padang Gelar Rapat Kerja

Padang, Cagak.id—Rapat Kerja (Raker) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padang tahun 2023 digelar dengan tema “Sinergitas Olahraga yang Terintegrasi”.

Wali Kota Padang Hendri Speta membuka kegiatan yang diikuti seluruh pengurus cabang olahraga (cabor) yang bernaung di dalam KONI Kota Padang tersebut di Hotel Rang Kayo Basa, Sabtu (23/9/2023) pagi.

“Semoga semangat kita ini dapat diikuti para atlet kita yang ada di 58 cabor untuk harus selalu menampilkan yang terbaik. Mari kita selalu harumkan Kota Padang baik di kancah daerah, nasional, bahkan internasional,” ujar orang nomor satu di Kota Padang tersebut memotivasi.

Sementara itu Ketua KONI Kota Padang Yusra mengatakan Raker ini digelar sebagai salah satu langkah demi membesarkan olahraga di Kota Padang. Pasalnya, berkualitasnya sebuah organisasi akan berdampak terhadap kemajuan sehingga berprestasi.

“Saat ini kita tengah menyiapkan diri untuk menghadapi Porprov. Artinya, KONI maupun pengurus cabor perlu mempersiapkan diri dari segala sesuatunya. Kita tentu harus kembali menjadi yang terbaik, karena menyandang status juara bertahan di Porprov sebelumnya,” bebernya.

Selanjutnya Yusra juga berharap pengurus cabor terus berinovasi dan fokus pada penguatan potensi para atlet sebagai hal yang prioritas.

“Kami berharap setiap pengurus cabor selalu mempersiapkan para atlet handalnya dalam menghadapi berbagai kejuaraan ke depan. Baik di kejuaraan daerah hingga kejuaraan nasional seperti Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh dan Sumatera Utara tahun 2024 mendatang,” tukasnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top