Keluarga “Semata” Terima Hadiah Dari Gunawan Tedy Sukianto

Keluarga “Semata” Terima Hadiah Dari Gunawan Tedy Sukianto

Padang, cagak–Usai berbuka puasa bersama, Gunawan Tedy Sukianto atau yang biasa dipanggil Alam, memberikan hadiah kepada Nova Asmara, keluarga yang dikunjungi pada program Semata Jilid III, di Rumah Dinas Wali Kota Padang, Kamis (6/4/2023).

Gunawan Tedy Sukianto mengatakan bersyukur bisa datang berbuka puasa di Rumah Dinas Wali Kota Padang dan menemukan 4 anak yang perlu diperhatikan dan berbagi kasih.

“Alhamdulillah setelah berbuka puasa bersama dan bercerita dengan Ketua TP-PKK Padang, Genny Hendri Septa, ada salah satu keluarga yang sangat memprihatinkan, seorang Ibu yang harus menghidupkan 4 orang anaknya tanpa dinafkahi seorang suami yang telah meninggalkan mereka,” terangnya.

Selanjutnya, Gunawan Tedy Sukianto memberikan berupa uang kepada keempat anak tersebut dan Ibu mereka.

“Alhamdulillah saya punya rezeki untuk anak-anak ini dan ibunya, masing-masing anak saya berikan uang jajan dan ibunya saya lebihkan untuk dapat membeli susu dan kebutuhan anaknya,” ucapnya.

Di sisi lain, Gunawan berjanji kepada Nova Asmara–keluarga Semata jilid III, akan memberikan uang Rp500 ribu setiap bulannya kepada keluarga Nova Asmara.

“Di sini saya berjanji akan memberikan uang yang berjumlah Rp500.000,- kepada Nova Asmara setiap bulannya, dengan ini saya berharap keluarga Nova dan anak-anaknya bisa terbantu, karna kalau tidak kita siapa lagi yang akan membantu saudara kita yang lagi kesusahan,” tutupnya. (CGK)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top