Kadis PMD Sumbar Ambil Sumpah 5 ASN Pemangku JFU

Kadis PMD Sumbar Ambil Sumpah Lima Jabatan Fungsional Umum

Padang, cagak.id Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Amasrul ambil sumpah sebanyak 5 orang ASN yang memangku jabatan fungsional umum (JFU) di Aula DPMD, Jalan Pramuka, Padang, Selasa 28 Februari 2023.

Kelimanya adalah Muherni, A.Md (JFU Subbag Keuangan), Vanni Fagiara, A.Md (JFU Subbag Umum dan Kepegawaian), Ahda Januardi, SE (JFU Perencanaan), Shania Vadhilaesa, S.Tr.IP (JFU Bidang Pemerintahan Desa dan Nagari) dan Sulastri (JFU Bidang UEM KP).

Dalam pengambilan sumpah kelima JFU ini, Kadis PMD Sumbar dibantu oleh dua orang saksi yaitu Amriman M sebagai Sekretaris Dinas PMD Sumbar dan Mahdianur, sebagai Kabid UEM dan KP Dinas PMD serta rohaniawan Ihsanul Fikri.

Kadis PMD Sumbar Amasrul mengatakan bahwa jabatan yang diberikan adalah amanah dan penerima jabatan diangkat karena memiliki kualifikasi dan kredibilitas. 

“Sehingga, jalani amanah ini dengan menunjukkan kinerja yang baik sebagai ASN dalam melayani masyarakat,” katanya.

Dikatakannya, yang paling penting diingat dalam melaksanakan pekerjaan adalah mengikuti aturan atau regulasi yang ada dan jangan sekali-kali mengakali aturan karena bisa berakibat pada pelanggaran hukum yang merugikan diri sendiri dan keluarga.

“Seperti selalu diingatkan oleh Gubernur Buya Mahyeldi, agar semua ASN melakukan pekerjaan itu dengan ikhlas dan selalu taat pada aturan. Sehingga pekerjaan selesai dengan tuntas dan bernilai ibadah,” kata Kadis Amasrul.

Ia mengingatkan agar setiap ASN selalu melakukan inovasi dalam kedinasan sesuai dengan koridor aturan dan hal ini merupakan tantangan kepada ASN dalam kinerjanya, untuk mencapai hasil kinerja yang lebih baik.

Pengambilan sumpah jabatan fungsional ini dihadiri oleh Kabid, Kasi dan seluruh ASN Dinas PMD Sumbar. Tampak pula hadir Ketua dan pengurus Dharma Persatuan. (ADE)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top