Jelang Peringatan HAB ke-77, Wabup Agam Jalin Silaturahim Forkopimda Lewat Sarapan Bersama

Wakil Bupati Agam Sarapan Bersama Forkopimda

Wakil Bupati Agam Irwan Fikri sarapan pagi bersama Forkopimda Agam, di Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Selasa 3 Januari 2023.

Jamuan sarapan pagi ini dilakukan sebelum digelarnya upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 tahun 2023, di Halaman Kantor Bupati Agam.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Wakil Bupati Agam Irwan Fikri didampingi Sekda Agam Edi Busti menyambut kedatangan Forkopimda mulai dari Kajari Agam, Kapolres Agam, Kakan Kemenag Agam, Ketua DPRD Agam dan unsur lainnya.

Usai sarapan, Wakil Bupati Agam beserta Forkopimda dan seluruh rombongan langsung bergerak menuju Halaman Kantor Bupati Agam, untuk melaksanakan upacara peringatan HAB ke-77.-

Sebelumnya, Irwan Fikri mengatakan bahwa pergantian tahun baru hendaknya menjadi momentum bagi ASN daerah setempat untuk mengevaluasi kinerja satu tahun terakhir.

“Mari kita lakukan evaluasi total kinerja satu tahun terakhir. Gunanya untuk menjadi bahan dan bekal menghadapi kinerja di 2023,” ujarnya.

Wabup juga berpesan agar para ASN di daerah itu untuk dapat menjadikan kekurangan di tahun sebelumnya sebagai bahan pembelajaran.

“Semoga dengan semangat baru ini, kita tidak mengulangi kesalahan yang kita lakukan di tahun sebelumnya,” kata Irwan Fikri.

Ia juga mengajak kepada pimpinan OPD untuk dapat mengurai penyebab kegagalan kegiatan di 2022, baik fisik maupun nonfisik karena ke depan bisa mencarikan solusi dan langkah perbaikan.

“Kita berharap 2023 harus baik dari 2022 dari sisi apapun, saya yakin di bawah komando bupati, dengan semangat baru ini kita akan mampu dan semangat baru 2023 ini diharapkan dapat mendongkrak target kinerja yang telah ditentukan dan menjadikan 2022 sebagai pembelajaran,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top