Jaga Stabilitas Pangan, Pemko Padang Buka Pasar Murah di Beberapa Kecamatan

Jaga Stabilitas Pangan, Pemko Padang Buka Pasar Murah di Beberapa Kecamatan

Padang, Cagak.id—Menjelang Idul Adha, Pemerintah Kota (Pemko) menggelar pasar murah di beberapa kecamatan di Kota Padang.  Padang mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

Andree Algamar, Penjabat (Pj) Wali  Kota Padang, mengatakan pasar murah bertujuan menjaga stabilitas harga pangan dan tentu saja untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pangan dengan harga terjangkau.

“Pasar murah ini juga dalam rangka stabilisasi harga pangan, mengantisipasi kelangkaan barang kebutuhan pokok ketersediaan pangan, keterjangkauan harga pangan agar masyarakat terbantu,” ujar Andree melalui keterangan pers pada Sabtu (8/6/2024).

Pemko  Padang berkolaborasi dengan Kejaksaan Negeri  Padang beserta BUMN dalam menyelenggarakan pasar murah ini. Melalui dana CSR, kupon-kupon ini dibagikan kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini tetap berlanjut dan bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Andree.

Penyelenggaraan pasar murah dilakukan secara masif pada empat kecamatan: Pauh, Koto Tangah, Kuranji, dan Nanggalo. Dan tentu saja kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, telur, dan cabai dijual dengan harga di bawah pasaran.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top