Jadi Pembina Upacara, Wali Kota Hendri Septa Serahkan 59 e-KTP Kepada Siswa SMA 1 Pertiwi

Wali Kota Padang dan istri saat menyerahkan puluhan KTP elektronik kepada pelajar di SMA 1 Pertiwi Padang

Padang, cagak.id Wali Kota Padang Hendri Septa serahkan e-KTP kepada sebanyak 59 siswa yang sudah berumur 17 tahun di Kelurahan Air Tawar Barat Kecamatan Padang Utara, Senin, 6 Maret 2023 usai  bertindak sebagai Pembina Upacara di SMA 1 Pertiwi Padang.

Hendri Septa mengatakan penyerahan KTP elektronik ini sebagai bentuk layanan Pemko Padang melalui Disdukcapil dalam melayani kebutuhan dokumen kependudukan bagi warga Kota Padang. 

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada siswa SMA 1 Pertiwi Padang yang telah mengikuti pembelajaran dengan baik dan sejauh ini, saya tidak pernah mendengar siswa terlibat tawuran dan konsumsi obat terlarang, dimana masa muda datang sekali, carilah prestasi sebanyak-banyaknya,” katanya dihadapan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Padang Teddy Antonius, dan Camat Kecamatan Padang Utara, Pagara.

Walikota Padang dalam kesempatan tersebut memberikan motivasi belajar di hadapan ratusan siswa dan upacara bendara merupakan momentum untuk mengingat jasa pahlawan. 

“Kepada tenaga pendidik di sekolah perlu diketahui bahwa pentingnya memberi perhatian khusus kepada mereka yang sedang transisi usia remaja menuju dewasa,” ujarnya.

Menurutnya, dengan perhatian dan dukungan yang baik kepada siswa akan mengantarkan mereka meraih cita-cita dengan mudah.

“Rajinlah belajar. Saya berharap siswa kelas 12 yang berjumlah 247 ini, akan melewati ujian akhir dengan baik. Ini masanya menentukan dan menyonsong masa depan yang gemilang,” katanya didampingi Ketua Yayasan Pertiwi Genny Hendri Septa. (ADE)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top