Islamic Center Membludak, Perantau Padang Panjang Kagum

Islamic Center Membludak, Perantau Padang Panjang Kagum

Padang Panjang, cagak.id–Islamic Center Kota Padang Panjang membludak saat Salat Idulfitri 1444 H. Para perantau yang melaksanakan salat di sini, mengaku sangat kagum.

Perbedaan perayaan Idulfitri khususnya di Kota Padang Panjang tidak dipermasalahkan masyarakat. Sabtu (22/4), Pemerintah Kota menggelar Salat Id di Islamic Center dihadiri Wali Kota, Fadly Amran Datuak Paduko Malano beserta istri dan Wakil Wali Kota, Asrul beserta istri serta Forkopimda lainnya. Masyarakat dan perantau juga berbondong-bondong berdatangan ke lokasi ini.

Salah seorang perantau, Fuji yang berasal dari Bandung, berkampung halaman di Kelurahan Tanah Hitam, Kecamatan Padang Panjang Barat mengaku kagum saat melaksanakan Salat Id di Islamic Center ini.

“Alhamdulillah tahun ini kami bisa pulang kampung dan merasakan Salat Id di Islamic Center. Walaupun terjadi perbedaan pada tahun ini, namun tetap membuat kami bahagia bisa salat di sini,” ujarnya saat ditemui usai melaksanakan Salat Id.

  1. Ramainya masyarakat yang datang ke Islamic Center membuat beberapa orang melaksanakan salat di luar pekarangan masjid. Ada yang salat di parkiran, taman depan Monumen Al Qur’an dan tempat lain yang dirasa masih bisa menjadi tempat salat. (CGK/rilis)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top