HUT Damkar, Sekda Kota Padang Sebut Petugas Damkar Pahlawan Ketika Kebakaran

HUT Damkar, Sekda Kota Padang Sebut Petugas Damkar Pahlawan Ketika Kebakaran

Padang, cagak.id–Sektetaris Daerah Kota Padang Andree Algamar menyebut petugas pemadam kebakaran merupakan juru penyelamat. Pahlawan saat terjadi kebakaran.

“Kami sangat mengapresiasi Kehadiran Damkar Kota Padang di tengah-tengah kita semua. Petugas Damkar tidak hanya menjadi pahlawan di saat terjadinya kebakaran, namun juga dalam hal penyelamatan lainnya, seperti evakuasi hewan ternak, eksekusi hewan liar dan lainnya,” ungkap Sekda saat membuka senam massal dan temu ramah bersama keluarga besar Damkar Kota Padang, sekaligus penyerahan hadiah perlombaan HUT Damkar ke -104 serta penyerahan paket bantuan bagi petugas pemadam kebakaran, di kantor dinas tersebut, Sabtu (18/3/2023).

Andree Algamaar juga menyampaikan ucapan Dirgahayu Pemadam Kebakaran yang ke 104 pada tanggal 1 Maret 2023 lalu. Andree menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Damkar Kota Padang. Menurutnya, damkar hadir di tengah-tengah masyarakat bukan hanya untuk penyelamatan terjadinya kebakaran saja, tetapi juga dalam hal lainnya.

“Kami sangat mengapresiasi Kehadiran Damkar Kota Padang di tengah-tengah kita semua,” sebutnya.

Di sisi lain, Sekda memuji petugas Damkar Kota Padang. Dimana beberapa saat lalu Damkar Kota Padang menorehkan prestasi di tingkat Nasional yang berhasil meraih Juara III tingkat Nasional kategori Survival.

“Atas nama Pemerintah Kota Padang, kami ucapkan selamat kepada Damkar Kota Padang yang telah meraih prestasi di tingkat nasional, untuk ke depannya kami berharap lebih rajin lagi untuk latihan dengan keras agar mencapai prestasi yang lebih tinggi ditingkat nasional,” tutupnya. (CGK/Kominfo)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top