Hendri Septa Tutup Turnamen PB Sumatera Jaya

Hendri Septa Tutup Turnamen PB Sumatera Jaya

Padang, cagak.id–Wali Kota Padang Hendri Septa menutup secara resmi kejuaraan bulu tangkis Sumatera Jaya Intern ke-4 tahun 2023 di lapangan Hall Atalanta, Parak Kopi, Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Minggu (12/3/2023).

Kejuaraan yang diadakan oleh Persatuan Badminton (PB) Sumatera Jaya itu telah berlangsung sejak 5 Februari 2023 lalu.

Hendri Septa mengucapkan selamat kepada PB Sumatera Jaya yang telah sukses menyelenggarakan turnamen bulu tangkis tersebut.

“Turnamen yang dilaksanakan ini sejalan dengan program Pemerintah Kota Padang dalam menciptakan Padang kota sehat. Kita mewajibkan ASN Pemko Padang setiap Rabu pagi berolahraga sebelum memulai aktivitas kerja,” ucap Hendri Septa.

Hendri Septa berharap, melalui turnamen yang diadakan kali ini dapat menghasilkan atlet pebulu tangkis yang handal dan berbakat, sehingga diharapkan nanti dapat mengikuti turnamen untuk mengharumkan nama Kota Padang.

“Ada begitu banyak PB di Kota Padang. Kita harapkan dengan kehadiran PB tersebut dapat mendukung upaya Pemerintah Kota Padang dalam menyiapkan para atlit. Salah satunya dalam waktu dekat adanya kejuaraan Porprov,” pungkas Wako Hendri Septa.

Adapun pemenang dalam kejuaraan ini yakni, Kelompok A; juara I Yopi dan Agus, Juara II Eka dan Jimmi, juara III Adek dan Nanda, juara IV Del dan Ajang. Kelompok B; juara I Erizal Syaf dan Dedet, Juara II Muchlis dan Heru, juara III Depy dan Darman, juara IV Inyiak dan Ali.

Turut hadir di kesempatan tersebut, Ketua KONI Kota Padang Yusra, mewakili Ketua PBSI Padang Amran, Koordinator PB Sumatera Jaya Guswandi dan lainnya. (CGK)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top