Hendri Septa Targetkan Progul Terlaksana 99 Persen Tahun 2023

Hendri Septa Targetkan Progul Terlaksana 99 Persen Tahun 2023

Padang, cagak.id–Saat berbuka puasa bersama, Wali Kota Padang Hendri Septa mengajak Seluruh LPM, Lurah, Camat dan KAN Kota Padang untuk bekerja sama dalam mencapai 99% Progul di tahun 2023. Hal itu disampaikannya di Rumah Dinasnya, Kamis (6/4/2023).

“Mari kita bersama-sama untuk bekerja keras dalam menargetkan progul yang telah disusun untuk mencapai angka 99% di tahun 2023 ini. Untuk mencapai tersebut kita harus benar-benar serius dan selalu kerja keras,” ucapnya.

Selanjutnya, Wako Hendri Septa menyampaikan, progul yang sudah dijalankan dan tercapai pada saat ini baru sebesar 82%.

“Alhamdulillah pada tahun 2022 yang lalu kita sudah menyelesaikan beberapa progul yang telah mencapai 82%, hanya tinggal 17% lagi yang akan kita capai di tahun 2023 ini, semoga dengan niat yang baik dan kerja keras kita di tahun ini saya yakin itu pasti akan tercapai,” terangnya.

Di sisi lain, Hendri Septa menyampaikan bahwa dalam kurun waktu tiga bulan terakhir Kota Padang memperoleh 4 penghargaan dari pusat maupun provinsi.

“Alhamdulillah 3 bulan terakhir kita memperoleh empat penghargaan untuk Kota Padang, yang pertama sebagai Kota terbaik yang diberikan oleh Ombudsman Provinsi Sumatera Barat, yang kedua penghargaan standar pelayanan minimal dari Wakil Menteri Dalam Negeri, yang ketiga peringkat 1 se-Indonesia sebagai Media Center Kabupaten/Kota terbaik Kontribusi Berita, terakhir Damkar Kota Padang meraih prestasi di tingkat nasional juara III kategori Survival. Apa yang kita dapatkan ini berkat kerjasama kita semuanya sebagai pengayom masyarakat,” tutupnya. (CGK)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top