Hendri Septa Paparkan Program Semata kepada Warga Muhammadiyah

Hendri Septa Paparkan Program Semata kepada Warga Muhammadiyah

Padang, cagak.id–Wali Kota Padang Hendri Septa mengundang berbuka puasa bersama secara khusus Muhammadiyah, Aisyiyah dan Majelis Taklim Kota Padang, Jumat (31/3/202). Buka puasa bersama digelar untuk menjalin tali Silaturrahmi di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang.

“Alhamdulillah terima kasih kepada Muhammadiyah, Aisyiyah dan Majelis Taklim Kota Padang telah hadir dalam undangan berbuka. Berbuka ini kami lakukan secara khusus untuk menjalin tali silaturrahmi antara kita bersama,” ucapnya.

Wali Kota menyampaikan pada tahun ini melaksanakan program Semata Jilid III di 11 kecamatan. Hendri Septa menyampaikan tahap-tahap di program Semata jilid III.

“Bapak dan Ibu semuanya, program Semata ini kami lakukan untuk membantu saudara kita yang kurang mampu, pertama kami menjemput dan melihat kondisi rumah mereka serta memberikan bantuan untuk merenovasi rumah mereka. Kedua kami membawa keluarga tersebut untuk berbelanja untuk kebutuhannya, dan terakhir keluarga tersebut bermalam di Rumah Dinas Wali Kota Ini,” jelasnya.

Wali Kota Padang menjelaskan keluarga yang terpilih adalah keluarga yang benar-benar membutuhkan bantuan yang dipilih langsung dari tim masing-masing kelurahan.

“Perlu diketahui Bapak dan Ibu semuanya, keluarga yang kami bawa ini adalah pilihan langsung dari tim masing-masing kelurahan, jadi tidak ada pemilihan secara kekeluargaan dan kami tekankan untuk memilih keluarga yang benar-benar membutuhkan,” tutupnya.(CGK/Kominfo)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top