Hendri Septa Minta Pimpinan OPD dan Jajaran Agar Menjaga Hubungan Kerja yang Harmonis

Hendri Septa Minta Pimpinan OPD dan Jajaran Agar Menjaga Hubungan Kerja yang Harmonis

Padang, cagak.id—Pemerintah Kota (Pemko) Padang menggelar apel gabungan sekaligus halal bihalal di Lapangan Upacara Apeksi, Balaikota Aie Pacah, Senin (8/5/2023). Wali Kota Padang Hendri Septa, menyampaikan harapannya di hadapan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintahan Kota Padang.

“Saya berharap agar kita selalu menjaga kekuatan ukhuwah islamiah. Tidak hanya dalam hubungan kerja, namun di luar kerja juga tetap dijaga,” ujar Hendri Septa.

Menurutnya, dengan menjaga persaudaraan, tentunya ke depan akan terjalin harmonis dalam mengerjakan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Kemudian mari tanamkan dalam hati dan pikiran bahwa kita adalah pelayan masyarakat. Janganlah kita menunjukkan ego. Sebab, kita bergabung di wadah pemerintahan ini karena niat melayani masyarakat,” tambahnya.

Disampaikannya, jabatan yang diperoleh adalah sebagai titipan dari Allah SWT. Penting adanya untuk menjaga amanah yang sudah diberikan kepada penerima tanggung jawab.

“Kita ini adalah superior, unggulan, dan suri tauladan. Kepada kita yang sudah diamanahkan, tunjukanlah sifat humble dan rendah hati,” ungkapnya.

Apalagi, lanjutnya, terhadap instansi yang mengharuskan bertatap muka dengan masyarakat langsung, seperti Satpol PP. Walau terjadi benturan yang tidak diharapkan nantinya, tetaplah tunjukkan hal-hal baik dan integritas.

“Pesan saya kepada pimpinan, jagalah hubungan baik dengan jajaran masing-masing. Kita ini adalah teamwork. Kepada jajaran agar menjalankan setiap perintah yang diberikan. Tentunya perintah yang diberikan tersebut merupakan tugas untuk memajukan Kota Padang bersama. Hubungan baik itu perlu untuk kita jaga,” tutupnya. (CGK)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top