Hendri Septa Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Camat Padang Timur dan Luncurkan “Padati Gopro”

Hendri Septa Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Camat Padang Timur dan Luncurkan "Padati Gopro"

Padang, cagak.id—Wali Kota Padang Hendri Septa meletakkan batu pertama dimulainya pembangunan Kantor Camat Padang Timur yang bertempat di Komplek Perumahan Griya Asri, Kelurahan Kubu Marapalam, Kecamatan Padang Timur, Selasa (16/5/2023).

Bangunan baru Kantor Camat Padang Timur ditargetkan selesai pada bulan November 2023 itu dibangun di atas tanah fasum atau tanah yang merupakan milik bersama.

“Adapun luas bangunan setinggi dua lantai ini ialah 946 meter bujur sangkar, dengan total biaya sebesar Rp9,7 miliar yang berasal dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Padang,” ucap Hendri Septa.

Dikatakannya, berdirinya Kantor Camat Padang Timur yang baru ini, nantinya dapat menampung semua kebutuhan masyarakat di Padang Timur yang berjumlah kurang lebih sebanyak 80 ribu orang.

“Kemudian, kami tentunya berharap dengan dibangunnya Kantor Camat Padang Timur di Komplek Perumahan Griya Asri, dapat membuat masyarakat semakin nyaman dalam melakukan segala urusan dan kebutuhannya,” tambahnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga akan berusaha memaksimalkan dalam hal segi pelayanan prima, serta dapat dipergunakan sebaik-baiknya.

“Seperti yang diketahui, pemerintahan yang paling menyentuh masyarakat ialah kelurahan, lalu ke kecamatan. Kita tentunya berupaya memberikan kemudahan untuk masyarakat,” tuturnya.

Tak hanya meresmikan pembangunan kantor baru Camat Padang Timur, Wali Kota Padang Hendri Septa juga melaunching program baru yang bernama Padang Timur dalam Google Earth Pro (Padati Gopro).

“Padati Gopro ini merupakan sebuah program di mana masyarakat akan diberikan data akurat, update, serta cepat. Meliputi seputar kondisi stunting, kebersihan, lingkungan P3K, dan tawuran,” jelasnya.
Tentunya, berdasarkan data yang diberikan oleh Kecamatan Padang Timur dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat.
“Kemudahan yang sangat dibutuhkan masyarakat ini nantinya dapat diperoleh melalui website Padang Timur,” tuturnya. (WE / Charlie)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top