Hendri Septa Ajak Pasukan Orange Ingatkan Warga yang Buang Sampah Sembarangan

Hendri Septa Ajak Pasukan Orange Ingatkan Warga yang Buang Sampah Sembarangan

Padang, cagak.id–Wali Kota Padang Hendri Septa mengajak seluruh petugas orange untuk selalu bekerja keras dalam membersihkan Kota dari sampah. Hal itu disampaikannya saat berbuka puasa bersama pasukan orange di Rumah Dinas Wali Kota Padang, Jum’at (10/4/2023) lalu.

“Saya mengajak seluruh petugas kebersihan untuk selalu bekerja keras dalam membersihkan kota dan menjadikan Kota Padang sebagai kota terbersih di Indonesia,” ucapnya.

Selanjutnya, Wali Kota Padang menyampaikan kepada pasukan orange agar selalu memberikan peringatan kepada seluruh masyarakat tidak membuang sampah di sungai.

“Untuk seluruh petugas kebersihan mari kita bersama-sama memberitahukan kepada masyarakat, baik itu tetangga ataupun kerabat semuanya agar tidak membuang sampah ke sungai, saya melihat tadi sore begitu banyak sampah yang ada di Sungai Banda Bakali. Maka itu mari kita tekankan sekali kepada masyarakat agar tidak membuang sampah lagi supaya tidak terjadi banjir di kota kita ini,” pesannya.

Di sisi lain, Hendri Septa mengatakan kepada petugas kebersihan agar tidak patah semangat dalam bekerja, walaupun banyak masyarakat yang nakal, membuang sampah sembarangan.

“Saya di sini lebih mengingatkan kepada petugas kebersihan agar tidak patah semangat dalam bekerja, kadang ada masyarakat yang nakal membuang sampah sembarang. Jika kita patah semangat maka masyarakat akan semakin merajalela untuk membuang sampah sembarang. Mari kita selalu optimis dalam bekerja membuat Kota Padang menjadi kota yang paling bersih,” tutupnya. (CGK/rilis)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top