Gowes Bareng Wako Hendri Septa, Wakil Dubes AS Puji Keramahan dan Keindahan Pantai Padang

Wali Kota Padang bersama Wakil Dubes AS dan personil The Beatbox House foto bersama di Kawasan Pantai Padang

Padang, cagak.id Wakil Dubes AS Michael F. Kleine dan The Beatbox House gowes bareng Wali Kota Padang Hendri Septa dengan berkeliling Kota Padang pada Selasa 7 Februari 2023.

Michael F. Kleine usai gowes di Kawasan Pantai Padang mengatakan dirinya memuji keramahtamahan masyarakat Kota Padang dan merasa senang berada di Kota Padang karena pelayanan atau hospitality yang sangat baik.

“Saya senang berada di Padang, tidak hanya Wali Kota Padang yang ramah. Tetapi semua masyarakatnya juga, saya tidak sabar untuk menunggu kesempatan balik lagi ke sini,” katanya yang juga kagum dengan kebersihan dan keindahan Pantai Padang.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan program yang dibawanya ke Kota Padang, salah satunya memperkenalkan musik The Beatbox House yang akan digelar nanti malam di Youth Center Padang yang berlokasi di Kawasan Lapangan Imam Bonjol Padang

“Kami sangat menantikan kedatangan masyarakat Padang untuk menyaksikan performa The Beatbox House sore ini karena The Beatbox House siap menghibur masyarakat Padang,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Padang Hendri Septa menjelaskan dukungannya dalam promosi The Beatbox House dan berharap dengan adanya pengenalan kesenian ini dapat mempererat hubungan Amerika Serikat dan Indonesia, khususnya Padang.

“Musik beatbox adalah kesenian musik menggunakan mulut dengan menirukan bunyi musik. Ini unik, maka dari itu marilah sama-sama kita menikmati kesenian ini di Youth Center,” katanya.

Selain itu, Hendri Septa juga menyampaikan beberapa kesan Michael F. Kleine terhadap Kota Padang, dimana Padang sangat berbeda dengan beberapa tempat yang pernah didatanginya.

“Kota Padang berada di bibir pantai oleh karena itu beliau sangat senang dan terlebih Pantai Padang juga bersih serta menurutnya juga begitu banyak keunikan di Kota Padang yang belum dicobanya,” ujarnya.(ADE)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top