Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih, Wako Hendri Bagikan Bendera Kepada Masyarakat

Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih, Wako Hendri Bagikan Bendera Kepada Masyarakat

Padang, Cagak.id—Wali Kota Padang Hendri Septa mencanangkan Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tingkat Kota Padang Tahun 2023. Pencanangan dilaksanakan di lapangan upacara Balai Kota Padang Aie Pacah, Senin (2/8/2023).

Wako Hendri Septa mengatakan, pembagian bendera merah putih merupakan tindak lanjut dalam mendukung “Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih di Seluruh Indonesia” yang digagas oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia.

“Alhamdulillah, pada hari ini Pemerintah Kota Padang membagikan 12 ribu bendera merah putih untuk warga Kota Padang. Bendera ini kita beli langsung dari para pelaku UMKM Kota Padang,” ucap Wako Hendri Septa.

Wako Hendri Septa menambahkan, dengan pembagian bendera merah putih ini diharapkan dapat menambah semaraknya beberapa kegiatan yang akan dilakukan di Kota Padang. Di antaranya, HUT Kota Padang ke-354 dan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Wako Hendri Septa juga mengimbau kepada seluruh warga Kota Padang untuk mengibarkan bendera merah putih di lingkungan tempat tinggal masing-masing dimulai dari 1 sampai dengan 31 Agustus di rumah masing-masing.

Usai pencanangan tersebut Hendri Septa bersama unsur Forkopimda Kota Padang membagikan Bendera Merah Putih kepada pengendara mobil dan motor yang melintas di depan Kantor Balai Kota Padang Aie Pacah.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top