Gedung Kantor Camat Padang Barat Segera Diresmikan, Ini Harapan Wako Hendri Septa

Wali Kota Padang Hendri Septa saat melihat pembangunan Kantor Camat Padang Barat
Kantor Camat Padang Barat yang berlokasi di Jalan Veteran No 85 tuntas dibangun setelah dilakukan pembangunan bertahap sejak tahun 2019.
Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan jika tidak ada halangan, direncanakan pada pertengahan Januari 2023 mendatang kantor camat ini akan diresmikan.
“Alhamdulillah, Kantor Camat Padang Barat sudah selesai dibangun. Insya Allah, pertengahan bulan ini akan segera kita resmikan,” kata Wali Kota Padang Hendri Septa, Senin 2 Januari 2023.
Menurut Wako Hendri Septa, saat sekarang Kantor Camat Padang Barat tinggal tahap pemeliharaan dan pembersihan material sisa-sisa pembangunan.
“”Untuk Kantor Camat Barat itu sudah selesai kita bangun. Sekarang tinggal tahap pemeliharaan dan pembersihan material sisa-sisa pembangunan,” kata Wali Kota Padang.
Ia menjelaskan bahwa Kantor Camat Padang Barat ini memiliki empat lantai, dimana di lantai empat gedung terdapat shelter sebagai tempat evakuasi jika terjadi bencana gempa disertai tsunami.
“Semoga dengan hadirnya kantor yang baru, pelayanan kepada masyarakat bisa semakin baik dan prima,” ujar Hendri Septa yang pada Rabu 28 Desember 2022 juga telah melakukan peninjauan jelang dirresmikannya Kantor Camat Padang Barat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top